Jumat, 03 Februari 2012

arti lagu AGAIN by YUI


Arti lagu AGAIN by YUI
AGAIN


Sudah semestinyaaku mengejar mimpiku
Di jalan setapak ini, menerobos kerumunan orang
Bukan keinginanku kembali ke masa lalu, Aku hanya mencari angkasa di mana aku tersesat
Seharusnya kau tak menampakkan kesediahn dan berharap orang mau mengerti
Hentikanlah. .
Airmata bukanlah akhir sebuah dosa, Kita harus membawanya menembus. .
ruang hampatanpa ujung
Siapakah yang aku tunggu ?
Kutulis pada buku kosong, mungkin ini bisa membuatku lebih baik
Apa yang membuatmu lari darinya ?
Suatu kenyataan kah ?
Untuk apa hidupku ini ?
Di malam yang semakin larutkenanganku memudar
Aku tak bisa menghindar lagi
Lagipula tak ada tempat kembali
Perasaan dalam hidupku ingin kuhapus
Bukankah masih ada waktu, kan ? (I’m on the way)
Perasaan itu hilang
Namun rasa sakitnya masih tersisa
Segera ku minta maaf atas hal ini, ah maafkan aku. .
Walau tak terucap dengan benar, aku hanya terlalu khawatir
Sesuatu yang dulu kau terima kini kau terima
Kumohon mengertilah apa yang terjadi
Tutuplah kedua mata agar terlihat apa yang tak bisa dilihat
Omong kosong yang pertama ku dengar apa coba ?
“Hadapilah dengan bersahabat”
Jangan ucap bualan seperti itu
Seakan hatiku tersulut dari dalam, Membakar segenap ragaku
Sebenarnya ada yang ku harapkan
Suatu “Kenyataan ?”
Untuk apa aku hidup ?
Aku ingin teriak, dapatkah kau dengar aku ?
Aku takkan mencoba kabur
Lagipula tak ada tempat kembali
Aku bersyukur atas segala kebaikan
Maka dari itu aku ingin kuat (I’m on the way)
Untuk menghadapi
Kawan ataupun lawan
Jika ku buka pintu berikutnya, adakah jalan keluarnya ?
Takkan kembali, kisahnya terlanjur di mulai
Bangunlah ! Bangunlah !
Aku ingin hapus perasaab ini
Bukankah masih ada waktu kan ?
Mengapa tidak aku coba mengulang sekali lagi ?
Mari coba lagi ?
Untuk apa aku hidup ?
Aku ingin teriak, dapatkah kau dengar aku ?
Aku takkan mencoba kabur
Lagipula tak ada tempat kembali
Aku bersyukur atas segala kebaikan
Maka dari itu aku ingin kuat (I’m on the way)
Perasaan itu sirna, namun sakitnya masih tersisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar